May 16, 2011

Humpty Dumpty.

Di tengah pembelajaran presentasi buat besok, betapa ngga konsennya gw dengan slides didepan mata. Hmm, kok rasanya pengen makan coklat ya ato yang manis-manis aja gitu, pasti bisa konsen lagi kata perasaan gw dalam hati. 

Akhirnya gw bukalah cokelat Humpty Dumpty yang gw peroleh dari Easter bulan lalu. *krecek krecek

Gw mikir, kenapa ini cokelat bisa ada bunyi nya sih. Lalu gw bunyi-bunyikan lah terus sambil main iramanya Roma Irama dan berlangsung selama 15 menit gw bermain-main dengan si cokelat. 
Akhirnya gw buka bungkusnya, gw pletak-in lah si cokelat telur. Aduh kok sayang ya, akhirnya pecahlah si Humpty Dumpty si cokelat kesayangan gw.

Humpty Dumpty sebelum pecah. 

Humpty Dumpty setelah pecah. 
























Ternyata punya ternyata didalemnya terdapat M&Ms. Dengan rasa lebih menyesalnya lagi gw pecahin si cokelat telur. Ngga ada yang tau betapa gilanya gw dengan M&Ms, dan disaat posting dedikasi gw buat si cokelat telur ini ditulis, itu M&Ms udah nggak bersisa. 

Selamat tinggal Humpty Dumpty si cokelat telur. 



...

Tadinya dengan harapan makan cokelat bisa mengembalikan konsentrasi belajar. Cokelat udah abis juga masi ngeblog. 

Yowes, cuman ingin mengucapkan selamat esenmenting buat yang masi struggle. Ternyata gula bisa membantu stimulasi otak lho. #halah 
Tetap semangat dan jangan lupa mengisi meja belajar dengan makanan penuh gula (contoh: Utopia dan Hello Panda). 

Ciao! :)

2 comments:

  1. cind selamat assignmenting ya! Layout blog nya sangat cantikkk!

    ReplyDelete
  2. Linn lu jugak ya keep high-spirited! :D Tengkiu Lin, bagusan lu punya lo lebih menarik dibaca dan dilihat2 hihihi!

    ReplyDelete