May 20, 2011

Si ret raiding hut.

NYIAHAHAHAHAHA...


IHIHIHIHIHIH...



Ehem. Maap tapi saya sedang sangat heppi saat ini. Dikarenakan karena oleh sebab batere laptop merah menyala saya sudah kembali normal :D
Begitu terharu ketika melihat persen si batere semakin berkurang, karena sebelumnya mentok aja gitu 50 persen, kagak nambah kagak kurang. Dicharge berhari-hari juga teteeeep aja 50 persen ato 'Not Charging'. 

Bagi kalian kalian yang melihat tanda seperti itu, atau 'Service Battery' boleh menghubungi saya, karena sudah sangat familiar sekali kata kata itu buat saya. 
Wuetts, jangan langsung panik, karena sebenernya nggak rusak kok. Cuman kalo yang dicharge berhari hari kagak berubah2 juga boleh dibawa ke klinik apel terdekat, dan jikalau beruntung anda nggak perlu bayar atau lebih beruntung lagi laptop anda harus rawat inap (Kenapa beruntung? Karena kalian punya alasan untung nggak bikin esenmen, kurang beruntung apalagi bukan?)
Baju baru buat si putih :D

Akhirnya 44% juga setelah hampir 3 minggu 50%.
Pokoknya saya bahagia bahagia sueeenaanangnangnang! Karena akhirnya juga bisa kerjain esenmen tanpa harus pinjem laptop Wenwen :D #maap tapi pernyataan diatas tentang keberuntungan hanyalah fiktif belaka. Saya kuatir karena esenmennya worth 40% dan due Jumat depan :( :(

Sekian dari saya malam ini. Selamat bikin esenmen buat yang masih ada dan tak lupa mengucapkan tetap semangat!!

Ayat dari renungan hari ini: "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku". 
Semoga bisa menenangkan kekuatiran teman-teman akan tugas dan final exam yang akan datang nanti :)

God bless!

No comments:

Post a Comment