September 16, 2010

Awal yang baru

Bener-bener cuaca yg bagus hari ini, dingin, ditambah cerahnya matahari pagi dan siang tadi. Cuman tadi pagi bisa bisanya telat kelas, yang gurunya paling gw favoritin dan isi muridnya cuman 3 orang. Banyak banget tugas2 yg harus dibikin walaupun bukan assignment yg banyak, tapi peernya tiap minggu harus selesai. Jadi deh tidur jam stengah 4 tadi malem :(
Btw, ini hari ke2 sejak suatu keputusan udah dibikin. Berasa kayak mimpi, tapi sdikit lebih lega. Blum pernah ngerasain jadi single seblumnya, tapi gw harus tetep semangat dan terus berdoa semoga semuanya bisa lebih baik :)

Hari hari dilewati bersama Indah kembali, dan iyaaakkk saya merasa terhibur *walaupun akhirnya ga jadi bikin assenmen tadi siang, lol* Tapi thanks buat Indah, sudah memberi saran-saran yg mendukung. Thanks juga buat semua temen2, njess, eveline, dan semuanya. Setiap latihan choir itu paling semangat, gatau kenapa tapi senenggg aja bisa ketemu temen2 lagi, hihihi..
Oh iya, saya berjanji akan latihan main keyboard setiap hari supaya tidak mengecewakan, dan jika butuh bantuan apapun gw dengan senang hati pasti membantu. Hehehe..

Progress buat assenmen, yah sudah 80 persen. Assenmen yang menurut gw paling ga berguna ya, literature review which is worth 30%. Semoga kerja keras slama ini bisa sebanding sama hasilnya, bgitu juga dengan teman2 yg senasib sama gw. Semangat yaaa, kita bisa kalahin jarmanisme lol. Tapi assenmen tidak brakhir sampai disini, masi banyak grup assenmen lainnya yg worthnya bener-bener gede dan berpengaruh. Harus tetap semangat dan terus berdoa :)

Dear ICYO, thanks heaps for every moment and support ♥♥
Anddd.. Gut lak buat semua yang lagi sibuk mid sem, assenmen, dan pekerjaan! :D

3 comments:

  1. cind, r u alrite??? crita2 lho klo butuh pundak :)

    ReplyDelete
  2. semangat terus ya cin!! semua2nya pasti lancar kok ;) bener kata ce wendy, kalo ada apa2 cerita aja, kita siap membantu =]
    see you tomorrow! hihihi :)

    ReplyDelete
  3. Dear wendy en eli, makasih banyak ya wen, li..hehe udah gapapa kok, udah ga sedih lagi. Tengkiu lho ya, aku terharu skali tp senangggg :')

    ReplyDelete