October 18, 2010

Mood tetot tapi seneng.

Hari Senin. Saya telat.

Kelas 1: 8am lecture
Udah bangun dari jam 6 pagi sampe 6.30. Habis itu tidur-tiduran dan kemulan dibawah selimut sampe ketiduran 15 menit dan alarm bunyi lagi jam 6.45. Gw snooze sampe bangun jam 7. Udah kebiasaan ga pernah tau jadwal bus di rumah lama, secara dari rumah lama tinggal ngesot udah nyampe ke bes stop.

Kelas 2: 1pm lab
Habis kepanasan jalan kaki pulang dari lecture, keasikan duduk-duduk di sofa *sofa disini bener-bener enak buat nyantai*. Sambil upload-upload foto dan akhirnya lupa waktu, sampe ngeliat jam udah pukul 12.35. Oemji untuk kedua kalinya telat lagi. Dan cobaan untuk jalan dibawah panas yang mega super duper terik dengan buku yang tebal harus dilewati lagi.

Akhirnya sampai di rumah dengan lemas en berkeringet. Tapii, senengnya perasaan waktu habis grocery shopping. Dengan segala cemilan dan makanan-makanan yang bakal gw abisin dalam waktu deket, mood malas kembali senang dan bersemangat lagi :D
Kaya cemilan semua ya kliatannya haha, tapi itu baru stengahnya kok. Belanja sayur, buah, dan daging akan dilaksanakan bsok. Eniweiii, gw pengin beli tempat roti baru since yang lama udah hilang entah kmana. Rupa-rupanya gw nemu sandwich bag yang super kiyutt, secara gw masi demen sama yang namanya elmo dan kawan-kawan.
Yieeyy dapet stickernya juga didalemnya :D *plak plak inget Sindi kamu udah umur berapa*.
Baiklah, sekian dulu untuk hari ini. Maap postnya rada tetot hari ini dikarenakan hari ini saya bener-bener tetot sampe bisa telat masuk kelas.

Have a great Monday, peeps! :)

2 comments:

  1. Hahahhaa cindyyy aku suka banget elmonyaaa :D dan semua cemilan lu. bagiiii dong (jadi sering2 main ke gochean ) hihi =)

    ReplyDelete
  2. Linnn, iya lucu ya itu kesukaan gw dari tk :D ayoook silahkan main2 kesini Lin hehe. Kapan2 kita bikin acara makan steamboat yuk pas weekend disini rame2 hihihi

    ReplyDelete