October 4, 2010

Sembuh!

Saya resmi sembuh hari ini :) Cuman suara masi bindeng kaya bebek, plus batuk yang hampir reda hehe. Senangnya bisa sehat lagi, walaupun kemarin sempet takut sakit kambuh lagi. Buat yang masi sakit, gw doain biar sembuh sesembuh2nya :) Banyak makan buah, terutama jeruk, vitamin C, dan minum banyak air buat penurun demam.

Pikiran random malam ini: lagi2 tentang masa depan, walaupun gw masi ada 1 taon lagi waktu buat kuliah. Tapi khawatir untuk dapet pekerjaan dari skarang. Khawatir terus untuk takut ngejalanin semuanya sendirian, struggling sendirian. Semoga gw bisa dapet support atau dukungan dari seseorang untuk terus maju, juga waktu gw ksusahan sama mata kuliah gw yang minim banget :(

Tapi gw tetep yakin sama Tuhan, bakal dikasi kemudahan hehehe.
Hiyak, 4 hari lagi menuju retret, wishing a full speedy recovery for everyone. Tetap semangat skolah dan bekerja :)

1 comment:

  1. Hehehe sabar Cin I've gone through the nervous times you are feeling pas cari kerja dulu btuh ksabaran He will make a way =)

    ReplyDelete