July 4, 2011

Tagging blog award.

Melihat keadaan page blog saya yang gersang dan kering kerontang ini, akhirnya saya bisa mengepost sesuatu lagi didalamnya. 
Baru saja dapet tag award dari creator Bloggie Wonderland, yang tak lain dan tak bukan adalah Eveline Indra. Makasihh Linch sudah membaca blog gw yang ngga seberapa ini :D

Anyway, busway, freeway *opotohiki*


Dan akhirnya saya juga senang karena blog ini ada gambarnya lagi. 

Jadi, award ini ada rulesnya juga ternyata, dapat dilihat sebagai berikut:

  • Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;

  • Harus memilih 5 orang yang akan ditag;

  • Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;

  • Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;


  • Selamat mem-posting!

    Jadi, saya ingin bercerita tentang 10 fakta seputar saya dan sekitarnya.

    1. Saya cuman pernah punya 2 guling seumur hidup selama 20 tahun. Salah satunya setelah saya berangkat ke Perth 2.5 tahun yang lalu, dengan berat hati harus beli guling baru (Memalukan ya saya, tapi beneran ngga bisa tidur kalo ngga cium guling sendiri). 

    2. Penggemar berat dan punya koleksi lengkap film Sailor Moon dan Barbie series.

    3. Ngga pernah bisa pelajaran MATEMATIKA, terutama geometri. 

    4. Ngga bisa hidup tanpa kopi (Satu-satunya yang bisa ngereplace kopi adalah Green Tea Latte). 

    5. Punya mimpi dan cita-cita sedari kecil jadi ibu rumah tangga. Tapi seiring berkembangnya usia saya pengen jadi wanita karir sekaligus ibu rumah tangga dan ngajar piano di rumah. 

    6. Not a very big fan of cats and dogs, dan berbagai macam serangga lainnya (Tapi tetep pecinta hewan lho, asal nggak deket nempel di kaki aja). 

    7. Demen banget yang namanya pesawat terbang dan segala macam yang berhubungan sama pesawat dan airport. 

    8. Selalu ngimpi tentang prince dan princess yang jatuh cinta lalu menikah. Gw rasa karna kebanyakan nonton Barbie sih yang ini, tapi suer hampir tiap hari mikirin yang beginian. 

    9. Seumur hidup dari kecil sampe SMA kelas 1 selalu berambut pendek, nggak nanggung kayak laki-laki.

    10. Cuman punya satu kakak tapi sering berantem waktu kecil, dari jambak-jambakan, tendang-tendangan, dan pukul-pukulan pake bantal. Baru sekarang sadar bahwa kita masing-masing saling membutuhkan. #ehmgeernggayadiakalobaca

    Lima blog yang akan saya pilih untuk tag award ini adalah:


    Keep your blogs posted! I will be your very loyal reader :)

    No comments:

    Post a Comment