December 6, 2010

Baking-baking time.

Sakin ngga ada kerjaannya di rumah gw kumpulin semua resep yang pernah gw isengin catet dari internet sewaktu di Oz.
Mohon maap kalo kue pertama temanya pisang lagi dan lagi karna gw nggak bisa hidup tanpa pisang hehe. #lebay

Gw kasi nama Banana and Choc Chip Muffin.
Secara pisang di Indo ngga segede pisang-pisang Oz yang ukuran jumbo, gw sampe pake 5 pisang baru kerasa. Tapi enak juga, syenang!

Hari ini gw bikin 2 macem. Brownies dan risoles.
Peanut Butter Brownies.
Dapet resep dari www.taste.com.au tapi resep mama jauh lebih enak. Si mama baru ngasi resepnya waktu udah dibake. Still edible but too much sugar :(

Yang terakhir adalah Risoles, makanan khas nenek moyang gw. Resep mama memang juara dan ngga bisa ditemuin risol enak yang kaya mama dimana-mana hihihi.
Yang bikin risol ini beda, adalah campuran susu dan jamur. Isinya jadi lebih creamy kaya pasta :P

Sekian buat hari ini :)
Keep the spirit for the week ahead and God bless!

No comments:

Post a Comment