December 5, 2010

Liburan musim panas.

Udah seminggu di Medan, kampung halaman tercinta. Herannya kenapa pulang kali ini nggak begitu menarik dan se-eksaited tahun lalu pas masi CIC (secara gue masi baru dan beranggapan Perth itu super bosan dan sepi). Tapi ternyata semakin lama gue jadi cinta Perth. Hanya dalem setahun. Salah satu alasan mungkin karena ICYO dan kegiatannya yang bikin gue super betah hehehe. *kangen ICYO bak pacar seperti kata Mas Evan T.B.*

Anywho, gue bete to the max.
Setelah tiap hari mantengin website Garuda Indonesia buat tiket ke Jakarta kalo-kalo harga tiket masi murah, dan akhirnya udah naik tapi masi belum kebeli. Malahan bokap bilang nggak usah pergi dulu.
*Papa tersayang, aku pengin liburan plis! Aku aja yang terbang sendiriiii* Dan sampe skarang tiket masi belum kebeli. #bencai #emosai

Moreover, kegiatan liburan hanya dipenuhi dengan
* online 24 jam dengan internet yang super tetot dari Speedy.
* makan
* tidur
* latihan scale piano
* bikin kue
* niru-niru The Wandering Kind-nya mas Josh Groban di piano
* ngomel-ngomel kepanasan, suntuk, sepi, bosen
* bikin long list makanan Medan
* nyoba-nyoba ngedit foto di photoshop
* mantengin website kerjaan
* dan hal random lain-lainnya

Ya Tuhan, mohon maap saya nggak produktif banget dan hanya bisa mengeluh saja. 


Last but not least, gue suka banget ini lagu. Boleh coba didengerin :)
http://www.youtube.com/watch?v=kiEuMsUBUH8

Gue sedang dalam masa gempar-gemparnya bikin kue. The next post mungkin akan berisi makanan lagi :)
Ciao!

No comments:

Post a Comment