December 2, 2010

Terima Kasih Tuhan

Terkadang gue bencikk sama diri sendiri, kenapa bisa terlalu lemah.
Kenapa nggak bisa tetep optimis sama hidup.
Kenapa terlalu banyak yang dipikirin dan suka mikir terlalu lebai.

Masalah-masalah dateng tepat selama semester ini. Jreng jreng. Nggak nanggung-nanggung semuanya. Mulai dari masalah group mate assignment yang mengancam kelulusan, sampai masalah lain yang nggak bisa disebutkan. Nggak keitung lagi berapa kali nangis sampe air mata udah kering dalam seminggu.

Untungnya masalah sekolah udah berakhir dan ini berkat *boleh gue bilang mukjijat nyata* dari Tuhan. Gue lagi duduk-duduk di Changi airport nunggu flight pulang dan tiba-tiba gue ngecek email dan gue dapet 0 buat projek gue. Betapa gue ngerasa hati gue remuk dan nggak ada masa depan lagi. Sambil nangis gue telepon nyokap dan dia cuman bilang "Yasudah gapapa, kamu udah berusaha kan yang penting? Yuk kita berdoa sama-sama skarang juga dan tetep yakin kamu lulus." Jawaban yang super simpel dan bikin gue kesel karna gue tau gue udah failed.
Tapi kuasa Tuhan itu besar ya, gue semaleman ngumpulin bahan assignment dengan bantuan Edward (tengkiu Wardoy bantuannya!), dan selesai jam 3 subuh langsung disubmit. Besok siangnya dapet email kalo tugas gue diapproved dan gue LULUS. Ngga pernah berenti gue mengucap syukur buat ini sama Tuhan, ternyata Tuhan masi sayang banget sama gue.
*thanks momski, for being my spiritual teacher and having faith in me. Sayang mamaa!*

Untuk masalah yang satu..
Gue ngga tau apa memang udah berakhir sampai disini. Atau memang mungkin sudah. Memang gue sempet down dan masi sampai sekarang. Tapi gue tetep seneng dan bersyukur.
I still have the feeling but I don't expect anything to happen.
I always pray and never stop praying and hoping the best. I hope you do too.

3 comments:

  1. Praise The Lord! Gila maha adil ya Tuhan :) Enjoy holiday cind :D

    ReplyDelete
  2. cindoooy Tuhan emang baek, dont give up hoping ya!

    ReplyDelete
  3. Tengkiu Lintje dan Wenwen! Akyu sudah kangen kalian :)

    ReplyDelete