December 9, 2010

Liburan musim panas 2.

Liburan dilanjut dengan mulai dari ngikut mama dalam pelayanan komunitasnya, sampai berlatih musik di rumah. Ikut pelayanan mama lumayan seru walaupun isinya mamak-mamak above 50 hahaha.
Gw berlatih musik buat ujian piano tingkat terakhir, dan perjuangan terakhir seorang murid piano *belum diitung tingkat diploma dan tingkat-tingkat lain yang pastinya gw udah nyerah*

Selalu puyeng sama yang namanya mas Bach. Gw nggak suka lagu yang notnya rame-rame dan tumpang tindih :S

Habis latihan klasik, gw selalu nyoba menghafal chord-chord keyboard dari buku yang baru gw beli judulnya "Kamus Akor Keyboard" yang berisi 600 variasi chord, which is lebih ke kamus daripada buku buat belajar hahaha.
Pengennya bisa ngiringin buat choir, itung-itung pelayanan buat Tuhan juga :D

Anywho, kali ini gw nyobain bikin Chocolate Chip Pancake. 

Mohon maap bentuknya rada kaya bakwan ya, tapi rasanya enyaak! Hihihi.

How is your holiday so far? :)

2 comments:

  1. Hahhaa iya cind, siapa tau jadi trademark, bakwan coklat. Kan belom ada tuh :D hehehe

    ReplyDelete
  2. Hahaha gara2 nggak pinter bikin bulet gitu Lin, jadi comel2 pinggirnya :P

    ReplyDelete